You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Temu Kader PKK Provinsi DKI Dibanjiri Hadiah dan Doorprize
.
photo Mochamad Tresna Suheryanto - Beritajakarta.id

Pj Gubernur DKI Beri Hadiah Kader PKK Berprestasi

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, memberikan hadiah kepada Tim Penggerak PKK (TP PKK) Jakarta Barat yang meraih juara umum Lomba 10 Program PKK dan pengelola RPTRA Garuda Cilangkap, Jakarta Timur, yang menang dalam Lomba RPTRA tingkat provinsi.

"Mereka telah bekerja keras dan ikhlas mewujudkan 10 program PKK di Jakarta,"

Apresiasi ini diserahkan Pj Gubernur Heru dalam acara temu kader PKK Jakarta yang digelar di Velodrome Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa (10/9). Acara ini diikuti 5.000 kader PKK dari lima wilayah kota dan Kabupaten Kepulauan Seribu.

Dalam kesempatan ini, Heru juga memberikan apresiasi kepada PKK yang telah mengabdi tanpa pamrih selama 15 hingga 25 tahun, membantu program pembangunan di DKI Jakarta.

Posyandu Dahlia B Bidara Cina Jalani Verlap Lomba Tingkat Nasional

"Mereka telah bekerja keras dan ikhlas mewujudkan 10 program PKK di Jakarta," ucap Heru.

Tak hanya itu, Heru bersama Pj Ketua TP PKK DKI, Mirdiyanti, juga membagikan doorprize berupa sepeda motor, sepeda ontel, kulkas, televisi hingga handphone dan dispenser kepada para kader PKK yang hadir.

Sementara, Wali Kota Jakarta Timur Muhammad Anwar, mengaku bangga atas prestasi pengelola RPTRA Garuda yang telah berhasil meraih juara umum dalam Lomba RPTRA tingkat provinsi. Ia berharap, para kader agar jangan berpuas diri dan terus berupaya meraih prestasi terbaik.

"Saya berharap ini semua dipelihara dengan baik. Karena ke depannya pasti kita juga ikut lomba tingkat nasional. Seperti tahun ini kita mewakili Posyandu lomba tingkat nasional," tutur Anwar.

Sementara, Lurah Cilangkap, Dicky Wijaya Sumantri mengaku, banyak persiapan yang dilalukan dalam menghadapi lomba tersebut. Seperti menyatukan visi misi terkait kinerja RPTRA .

"Alhamdulillah berkat kerja sama dari semua pihak akhirnya RPTRA Garuda berhasil meraih juara tingkat provinsi," ujar Diky.

Pihaknya berjanji akan menjaga amanah wali kota untuk menjaga predikat RPTRA terbaik tingkat DKI. Yakni dengan meningkatkan kualitas pelayanan pada masyarakat.

Kebahagiaan juga diungkapkan Yana, Sekretaris TP PKK Kota Jakarta Timur yang mendapat apresiasi beruap sepeda ontel dari Pj Gubernur Heru, karena sudah mengabdi lebih dari 15 tahun.  

"Alhamdulillah. Ini menambah semangat dan motivasi dalam menjalankan tugas sebagai kader PKK," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Dinkes Gelar Serangkaian Acara Peringatan Hari Farmasi Sedunia

    access_time25-09-2024 remove_red_eye1244 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. 21 Unit Pemadam Tangani Kebakaran di Gedung Bakamla RI

    access_time29-09-2024 remove_red_eye1133 personBudhi Firmansyah Surapati
  3. Transjakarta Adakan Bazar UMKM di Halte CSW

    access_time23-09-2024 remove_red_eye1044 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Pemprov DKI Telah Distribusikan 5.389 Paket Makan Bergizi Gratis

    access_time23-09-2024 remove_red_eye1034 personBudhi Firmansyah Surapati
  5. 560 Satpol PP Jaktim Siap Bantu Amankan Pilkada DKI

    access_time27-09-2024 remove_red_eye921 personNurito